blog sharing center | blogger tutorial dan internet

Rekomendasi Cloud Storage Gratis dan Mudah di Gunakan

Pada jaman internet sekarang Cloud Storage mejadi salah satu pilihan dalam membackup file atau sebagai file hosting, kalau saya berfikir kelebihan pada cloud storage file tidak akan dihapus seperti situs file sharing, dengan begitu anda tidak perlu khawatir hilangnya file yang kita simpan di cloud storage dan ada satu lagi kelebihan yaitu rata-rata layanan cloud storage menawarkan software sync agar kita bisa langsung menyambungkan ke PC atau perangkat mobile lainnya yang disupport.

Rekomendasi Cloud Storage Gratis dan Mudah di Gunakan

Oke sekarang akan kita bahas, saya hanya memberikan 2 rekomendasi karena kalau terlalu banyak anti anda malah bingung milihnya.

Google Drive, cloud storage ini adalah milik google untuk kapasitasnya yang diberikan secara gratis adalah 15GB dan juga dishare untuk layanan lainnya seperti Gmail, Blogger dan lainnya menurut saya kapasitas itu sudah lebih dari cukup kalau belum cukup bisa buat akun lagi. Pada Google drive saya sering gunakan untuk hosting file-file script.

Box, untuk yang satu ini saya gunakan untuk untuk membackup file-file penting saya karena tampilan yang user friendly dan juga akses yang cepat dan kemudahan untuk share. Kapasitas yang gratis yang ditawarkan adalah 10GB.

Itulah kedua cloud storage yang saya rekomendasikan, semoga bermanfaat.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Postingan

- Jangan pasang link hidup
- Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan
- Komentar yang bersifat spam, sara, ancaman & porno akan di hapus.

Rekomendasi Cloud Storage Gratis dan Mudah di Gunakan | Cybernesia