blog sharing center | blogger tutorial dan internet

Tips Sebelum Berbelanja di Tokobagus

Dijaman modern sekarang ini banyak sekali bertebaran toko online, memang dengan menjual secara online kemungkinan untuk laku lebih cepat dan banyak dilihat oleh banyak orang dengan mudah berbelanja online anda juga harus mementigkan aspek keamanan, yaitu tehindar dari penipuaan.

Tips Sebelum Berbelanja di Tokobagus

Salah satunya Tokobagus, situs ini mengiklankan berbagai barang dari penjual tentunya juga bertransaksi langsung dengan penjual tanpa melibatkan pihak Tokobagus, namun disisi lain dengan semakin maraknya penipuaan di Tokobagus mendorong saya untuk berbagi Tips untuk berbelanja khususnya di Tokobagus. Agar dapat meminimalisir terjadinya penipuan simak tips berikut ini.

1. Harga yang ditawarkan apakah wajar, bandingkan harga dengan penjual lain, murah boleh-boleh saja tetapi kalau yang kita beli ini penipu kita malah bisa rugi.

2. Foto produk/barang yang ditawarkan, sebisa mungkin kalau gambar yang ditampang tidak copas dari internet, lebih bagus kalau mereka menfoto stok barang mereka.

3. Profil seorang penjual setidaknya sudah lama, lama dalam arti sudah cukup terpercaya.

4. Melayani COD (Cash On Delivery), dengan begitu kita bisa langsung ketemuan dengan penjual dan bayar ditempat.

5. Verified Member, Verified member adalah status yang diberikan oleh Tokobagus jika alamat penjual adalah benar, namun verified tidak memberi jaminan karena masih bisa dipalsukan

Seharusnya Tokobagus harus lebih menawarkan fasilitas keamanan lainnya, seperti yang ada pada Tokopedia, di tokopedia kita akan difasilitasi rekber dengan begitu keamanan lebih terjamin. Itulah sedikit tips dari saya semoga bisa bermanfaat dan semoga tidak ada yang tertipu.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Postingan

- Jangan pasang link hidup
- Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan
- Komentar yang bersifat spam, sara, ancaman & porno akan di hapus.

Tips Sebelum Berbelanja di Tokobagus | Cybernesia